Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2024

Setiap manusia pasti memiliki keinginan ingin menjadi sukses, mengambil pendidikan yang sesuai, dan mencari pekerjaan pada bidang tersebut. Namun, tidak sedikit juga pencari kerja yang bekerja di bidang yang tidak sesuai pendidikan atau jurusannya. Bagi kalian yang bingung dan belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai, pertama, dahulukan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang anda kuasai, minimal mendekati keahlian yang anda punya. Biasanya orang yang bekerja sesuai keahliannya akan lebih mudah beradaptasi dengan tugas kerja dan lebih menikmati pekerjaannya. Tetapi tidak salah juga anda menyoba pekerjaan lainnya, namun anda akan butuh usaha lebih jika bekerja dengan posisi yang bukan anda kuasai. Tidak ada salahnya mencoba, karir setiap orang berbeda-beda dan butuh waktu untuk menjalaninya hingga anda benar-benar menetap dan nyaman pada pekerjaan tersebut. berikut kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PNM .Adapun perusahaan BUMN yang membuka rekrutmen kali ini adalah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Tbk.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Mitra Utama Madani (PNM Group) Juni 2024



 Untuk bisa mendapatkan keahlian dan nilai plus dalam kemampuan anda sebaiknya anda pelajari hal - hal yang memang anda kuasai ataupun sesuai dengan bakat yang anda miliki. Terkadang orang tidak mampu mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki Sumber Daya Manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu supaya Anda terus melakukan hal - hal yang dapat mengembangkan kompetensi anda dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Banyak yang bisa anda harapkan Jika anda memiliki keahlian dan bakat yang lebih. Di samping itu Anda harus memiliki kemampuan yang diluar batas dan dapat membuat perusahaan lebih tertarik kepada anda. Anda juga dapat mempelajari hal - hal baru yang di luar dari bakat anda karena hal ini dapat menjadi nilai tambah seperti bisa bahasa asing maupun mengoperasikan sebuah komputer. Anda harus tahu cara memanfaatkan diri anda supaya dapat menjadi calon talenta muda yang berbakat dan mampu mendapatkan pilihan termasuk pekerjaan. Banyak orang yang tidak mengetahui cara - caranya agar dapat memperoleh pekerjaan dengan baik. Padahal untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut anda memerlukan persiapan yang matang termasuk mengasah kemampuan dan diri anda sendiri. Begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan termasuk mempelajari hal - hal yang baru karena ini dapat mempengaruhi dan menumbuhkan rasa percaya diri anda sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Setiap orang memiliki kemampuannya masing - masing dalam mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang bakat tertentu itu sangat penting anda andalkan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Oleh karena itu ketika anda mencari sebuah pekerjaan pikirkan terlebih dahulu Apakah posisi yang diberikan sudah sesuai dengan kemampuan anda. Dan jangan sampai Anda memaksakan keahlian yang anda miliki yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena itu akan membuang waktu Percuma saja. Pastikan dan cocokkan keahlian yang Anda punya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.Saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tahun 2024


Posisi:

Account Officer

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • SMK/Sederajat - S1
  • Usia 17-25 tahun
  • Mampu mengendarai motor • Memiliki E-KTP / KTP sementara
  • Tidak sedang kuliah

Fasilitas:

  • Gaji di atas UMK/UMP daerah setempat
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Jenjang karier
  • Asuransi jiwa
  • Tunjangan Hari Raya
  • Tempat tinggal/ /mess
  • Kendaraan dinas dan uang BBM


Pelaksanaan Tes:

DISNAKER LEBAK 13 AGUSTUS 2024 Pukul: 09.00 WIB

Jin Siliwangi No.12, Muara Ciujung, Rangkasbitung, Kab. Lebak, Banten

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online